Minggu, 16 April 2017

Profile Green World | Tokoh

Tokoh


lidemingProf.Li Deming PHD – Doktor, lulusan Universitas terkenal di dunia, Cornell University, USA. Pernah menjabat sebagai doktor di University of Wisconsin, Amerika Serikat, saat ini merupakan pendiri Green World Group dan kepala pimpinan perencanaan strategi pengembangan Green World Group, telah memberikan kontribusi bagi Green World Group dalam hal inovasi, perkembangan dan penelitian.

Dr.Li Deming, telah menerima sejumlah penghargaan kemajuan teknologi muktahir tingkat provinsi dan telah memperoleh sejumlah hak paten nasional. Pernah menjabat sebagai anggota peneliti di lembaga penelitian di Michigan dalam melakukan penelitian anti kanker, anti AIDS serta pemfilteran bakteri. Sebagai General Manager perusahaan farmasi, Hawaii Pasifik, yang bertempat di China. Dr.Li Deming terpilih menjadi Wakil Presiden Asosiasi Makanan Kesehatan China. Dr.Li Deming dipilih sebagai profesor dan konsultan senior di lembaga penelitian mikrobiologi di Universitas Cornell, Amerika. Dr.Li Deming dipilih sebagai profesor dan konsultan senior di Universitas Pertanian Nanjing, China. Saat ini beliau menjabat sebagai presiden direktur di perusahaan Green World Group.



zhangliangjunMr.Zhang Liang Jun - Master, MBA, telah memberikan kontribusi yang luar biasa bagi pembangunan perusahaan dan pengelolaan jaringan pemasaran perusahaan. Menetap jangka panjang di luar negeri untuk meniti karir, studi, mempunyai pengalaman bertahun-tahun dalam manajemen perusahaan internasional. Pernah ke Amerika Serikat, negara-negara Eropa, termasuk Inggris, Perancis, Jerman, Belgia, Belanda, Italia, Swiss dan Rusia untuk perjalanan bisnis dan kunjungan.

Berulang kali ke negara-negara Afrika, termasuk Afrika Selatan, Nigeria, Ghana, Kongo, Kamerun, Cote d’lvoire dan Zambia untuk bekerja dan melakukan kunjungan, dan berulang kali melakukan kunjungan ke Indonesia, Malaysia, Thailand, Singapura dan negara-negara Asia Tenggara. Saat ini menjabat sebagai wakil presiden direktur Green World Group.

Tahun 2003, pengarang buku “English Word Origin”. Tahun 2003, bersama group utusan departemen pertanian China berkunjung ke Republik Ghana dan membahas kerjasama dengan departemen pertanian, departemen mineral energi, departemen dalam negeri, kepolisian negara dan departemen lainnya. Di tahun 2004 mengunjungi Angola dan bertemu dengan Menteri Luar Negeri Angola, Menteri Keamanan Sosial, Menteri Kesehatan, dan Menteri Pertahanan untuk membahas masalah kerjasama. Pada tahun 2006 berkunjung ke Jerman, Perancis, Belgia, Belanda, Italia, dan bertemu dengan mantan Presiden Uni Soviet Mikhail Gorbachev. Tahun 2006, bergabung bersama PT. Green World Group, menjabat sebagai wakil presiden direktur.

chenyanguoMr.Chen Yan Guo - Sarjana, reviser, manajer profesional. Tahun 1999 memasuki dunia penjualan langsung, bekerja di luar negri dalam jangka panjang, dan selalu fokus di bidang manajemen perusahaan penjualan langsung, kaya akan pengalaman dalam hal manajemen perusahaan internasional, sering ikut dalam pelatihan manajer profesional.

Pernah mengunjungi Eropa, CIS, Afrika dan lebih dari 30 negara di Asia Tenggara. Pernah menjabat sebagai eksekutif di perusahaan penjualan langsung terkenal di daerah Eurasia. Sekarang menjabat sebagai wakil presiden PT.Green World Group. Tahun 2000 dan 2003, 2 kali bertemu dengan mantan Presiden Soviet Mikhail Gorbachev. Tahun 2003 – 2008, menjabat sebagai general manager di perusahaan penjualan langsung yang terkenal di eropa timur, general manager di asia tengah dan wakil presiden direktur daerah Eurasia. Tahun 2008 – april 2010, menjabat sebagai wakil presiden eksekutif di perusahaan penjualan langsung, dan general manager di pusat pemasaran. Juni 2010 bergabung bersama PT.Green World Group, menjabat sebagai wakil presiden direktur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar